WELCOME TO TRITUNGGAL, HAPPY NEW YEAR 2023  

INFORMASI ANGGARAN DESA

hermanto | 03 Oktober 2019 12:56:20 | Berita Desa | 726 Kali

TRITUNGGAL – Pemerintah desa memasang publikasi anggaran desa, baik dana desa maupun alokasi dana desa. Publikasi ini sebagai bentuk transparansi informasi publik terkait penggunaan anggaran desa.

masyarakat butuh dan ingin mengetahui secara pasti anggaran desa dan peruntukkannya. Sehingga dengan adanya papan publikasi, masyarakat diharapkan mengetahui, mengerti, dan ikut mengawal sesuai peruntukkannya. “Pemerintah desa untuk mempublikasikan anggaran desa, agar masyarakat mengerti untuk apa saja penggunaan dana desa Tidak hanya pemasangan Baliho Transparasi anggaran jg di publikasikan dimedia online Website resmi Desa Tritunggal ,”

Dijelaskan Oleh Kepala Desa setiap desa alokasi anggarannya berbeda. Selain itu setiap desa juga memiliki skala prioritas masing-masing, yang berbeda satu dengan lainnya dalam pengembangan desa. Sehingga perwujudan anggaran dana desa maupun alokasi dana desa untuk setiap desa akan berbeda-beda pula.

Di sisi lain, masyarakat saat ini kebanyakan tahunya bahwa anggaran desa mencapai Rp 1 miliar.  Sehingga sebagai upaya transparansi, masyarakat perlu diberikan informasi terkait peruntukkan anggaran desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Desa Tritunggal
Desa : TRITUNGGAL
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung